Unit Gizi

  1. Telah daftar di unit pendaftaran Mendapat panggilan petugas

  1. 1. Mendapat panggilan petugas
  2. 2. Rujukan dari semua poli
  3. 3. Mendapat konsultasi gizi sesuai masalah kesehatan

Jadwal pelayanan

( Jam 08.00 s/djam 14.00 )        

Setiap pelanggandilayani dalam

waktu 5-15 menit(sesuai kebutuhan).

Gratis bagi pasien yang memakai kartu indonesia sehat  (KIS)

2.         Tarif pelayanan tertulis dan sesuai dengan Peraturan bupati Kabupaten Tulungagung nomor 14 tahun 2021 bagi pasien yang tidak memiliki (KIS)

1. Pemantauan tumbuh kembang bayi danbalita 2. Pemeriksaan gisi ibuhamil ,ibu menyusui,bayi 3. Diagnosa pasien denganberbagi masalah gisi 4. Terapi pasien denganberbagi masalah gisi 5. Pengetahuan hasil konsultasi 6. Memberikan makanantambahan.

Pengaduan, saran, dan masukan

dapat disampaikan melalui:

1.    Kotak saran

2.    Menyampaikan pengaduan,saran, dan masukan langsungvia:

a.    Telepon/SMS/wa: 081331755848

b.    E-mail: puskesmas.bangunjaya@gmail.com

c.    Facebook : pkmbangunjaya

Instagram : PuskesmasBangunjaya
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Gizi"