Unit Farmasi/Apotek

  1. 1. Pasien sudah dilakukan skrining
  2. 2. Pasien tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menerapkan etika batuk.
  3. 3. Pasien sudah mendapat pelayanan di poli

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu farmasi (Apotek) sesuai dengan nomor urut pendaftaran
  2. 2. Pasien menyerahkan kertas resep
  3. 3. Pasien menerima obat denganinformasi; a. Jenisobat b. Indikasi c. Dosis obat d. Cara pakai rute obat e. Aturan pakai obat f. Interaksi obat g. Efek samping h. Cara penyimpanan
  4. 4. Pasien cuci tangan dan pulang

Jadwal pelayanan Jam 07.30 s/d jam14.00

Setiap pasien dilayani dalam waktu ±15 menit

(sesuai kebutuhan).


Tidak dipungut biaya

Mendapatkan pelayanan obat Konsultasi dosis dan pemakaian obat

Pengaduan, saran, dan masukandapat disampaikan melalui:

1.      Kotak saran

2.      Menyampaikan pengaduan,saran, dan masukan langsungvia:

a.    Telepon/SMS/wa: 081331755848

b.    E-mail: puskesmas.bangunjaya@gmail.com

c.    Facebook : pkmbangunjaya

Instagram : PuskesmasBangunjaya
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Farmasi/Apotek"