Respon Time Pelayanan Permohonan Pemeliharaan Saluran

  1. 1. Surat Permohonan Pemeliharaan Saluran
  2. 2. Aduan Masyarakat melalui ULAS, IG, Telepon, datang langsung

  1. Menerima laporan permasalahan saluran (aduan masyarakat, ulas, Lembaga atau instansi)
  2. Melakukan survey konsisi permasalahan saluran
  3. Membuat laporan hasil survey kondisi permasalahan saluran
  4. Menganalisa laporan hasil survey
  5. Membuat balasan atas laporan permasalahan saluran (aduan masyarakat, ulas, Lembaga atau instansi)
  6. Membuat surat Tugas untuk tim yang bertugas
  7. Mengidentifikasi lokasi permasalahan, tipe dan luas permasalahan saluran
  8. Menyiapkan bahan dan kelengkapan atau peralatan kerja pemeliharaan atau perawatan saluran

1 hari kerja sejak surat permohonan/aduan diterima sudah dilakukan pengecekan lapangan

Tidak dipungut biaya

Respon Time Pelayanan Permohonan Pemeliharaan Saluran

  1. ULAS
  2. Surat Masuk, Surat Keluar
  3. Medsos (WA : Lapor Mas Wali, IG : @dpupr_surakarta)
  4. Telepon (0271) 643050
  5. Kunjungan Langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Respon Time Pelayanan Permohonan Pemeliharaan Saluran"