Pelayanan Gizi

  1. berkas rekam medis rujukan internal

  1. Petugas memanggil nama pasien
  2. Pasien memasuki ruangan gizi
  3. Petugas melakukan konseling
  4. Petugas memberikan rujukan internal lain (apabila diperlukan)

*Jangka waktu penyelesaian bergantung kasus dan terapi pasien

Tidak dipungut biaya

Konseling pasien rujukan internal

1. Kotak saran

2. Email : Puskbesole@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"