Unit Farmasi/Apotek

  1. 1. Pasien sudah dilakukan skrining
  2. 2. Pasien tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menerapkan etika batuk.
  3. 3. Pasien sudah mendapat pelayanan di poli

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu 2. Pasien dipanggil sesuai di simpusta 3. Pasien menerima obat dengan informasi; a. Jenis obat b. Indikasi c. Dosis obat d. Cara pakai rute obat e. Aturan pakai obat f. Interaksi obat g. Efek samping h. Cara penyimpanan 4. Pasien cuci tangan dan pulang.

Jadwal pelayanan Jam 08.00 s/d jam11.00

Setiap pasien dilayani dalam waktu ±15 menit

(sesuai kebutuhan)

Tidak dipungut biaya

Mendapatkan pelayanan obat Konsultasi dosis dan pemakaian obat

1.      Kotak saran

2.      Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

a.    Telepon/SMS/wa: 085851199209

b.    E-mail: puskesmaskedungwaru@gmail.com

c.    Facebook : Puskesmas Kedungwaru

d.    Instagram : puskesmas_kedungwaru

Barcode
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Farmasi/Apotek"