Kesehatan gigi dan mulut

  1. - Peserta BPJS/KIS harus membawa kartu BPJS/KIS dan fotokopi 1 lembar
  2. - Peserta UKS harus membawa Buku pengantar berobat dari sekolah untuk UKS
  3. - Peserta Umum harus membawa kartu berobat dari Puskesmas DONO
  4. - Kartu Identitas (Fotokopi KTP dan Fotokopi KK/SIM) 1 lembar bagi pelanggan baru atau kartu hilang

  1. • Prosedur layanan - Pelanggan/pasien daftar ke loket sesuai nomor urut antrian dengan menyerahkan persyaratan berobat (2-5 menit) - Sesuai nomor urut antrian, pasien dipanggil masuk ruang pemeriksaan untuk dilakukan pemeriksaan dan tindakan medik gigi dan mulut, jika diperlukan konsultasi dapat dikonsultasikan ke ruang BP ( 5-30 menit) - Pelanggan/pasien menerima advis dan atau resep dari petugas untuk diserahkan ke Farmasi,menunggu antrian di Farmasi (< 30 menit) - Pelanggan/pasien memperoleh obat beserta penjelasan tentang tata cara pemakaian obat dari petugas Farmasi (2-5 menit) Pelanggan/pasien membayar biaya pelayanan kesehatan sesuai jenis dan tindakan medik gigi dan mulut yang diterimanya di Kasir (2-5 menit)


-         
Pelanggan/pasien daftar ke loket sesuai nomor urut antrian dengan menyerahkan persyaratan berobat (2-5 menit)
-         
Sesuai nomor urut antrian, pasien dipanggil masuk ruang pemeriksaan untuk dilakukan pemeriksaan dan tindakan medik gigi dan mulut, jika diperlukan konsultasi dapat dikonsultasikan ke ruang BP ( 5-30 menit)
-         
Pelanggan/pasien menerima advis dan atau resep dari petugas untuk diserahkan ke Farmasi,menunggu antrian di Farmasi (< 30>
-         
Pelanggan/pasien memperoleh obat beserta penjelasan tentang tata cara pemakaian obat dari petugas Farmasi (2-5 menit)

-Pelanggan/pasien membayar biaya pelayanan kesehatan sesuai jenis dan tindakan medik gigi dan mulut yang diterimanya di Kasir (2-5 menit)

Pembersihan karang gigi per region

Pencabutan gigi dengan chloretil

Pencabutan gigi biasa dengan injeksi anestesi

Pencabutan gigi komplikasi

Pencabutan gigi tertanam

Insisi abses gigi

Tumpatan gigi

Pemasangan mahkota gigi

Opper Colectomy

Alveocolectomy

Perawatan Pulpa per kunjungan

Perawatan post exo

10.000,-

10.000,-

20.000,-

40.000,-

70.000,-

25.000,-

30.000,-

10.000,-

25.000,-

30.000,-

10.000,-

10.000,-


















- Pembersihan karang gigi per region ; - Pencabutan gigi dengan chloretil; - Pencabutan gigi biasa dengan injeksi anestesi; -Pencabutan gigi komplikasi; -Pencabutan gigi tertanam; -Insisi abses gigi; -Tumpatan gigi; -Pemasangan mahkota gigi; -Opper Colectomy; -Alveocolectomy - Perawatan Pulpa per kunjungan - Perawatan post exo

Pengaduan

-          Telepon   : No. Telp yang menerima pengaduan  (0355-328981)

-          Kontak pengaduan / Kotak saran yang dipasang di ruang tunggu Puskesmas DONO dengan mengisi formulir / kertas yang sudah disediakan dan memasukkan ke kotak saran.

Melapor langsung kepada petugas pengaduan Puskesmas DONO
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan gigi dan mulut"