Pelayanan Pengaduan

No. SK: Nomor 6 tahun 2022

  1. 1. setiap pasien atau masyarakat membawa surat identitas diri
  2. 2. mematuhi protokol kesehatan

  1. 1. masyarakat menuju ke informasi layanan terpadu/ pojok informasi.
  2. 2. masyarakat diarahkan kepada petugas humas RSUD Bangil

Setiap kategori membutuhkan waktu :

-        KKM (Kategori Komplain Merah) : 1x24 jam

-        KKK (Kategori Komplain Kuning) : 3x24 jam

KKH (Kategori Komplain Hijau) : 7 hari

Tidak dipungut biaya

tindak lanjut pengaduan, Kompensasi pengaduan

Rumah Sakit Umum Daerah

Jln. Raya Raci Bangil Pasuruan

(     0852 4800 6767

(     0857 3361 1566

Email : rsud.bangil@gmail.com     

humas.rsudbangil@gmail.com

Web : rsudbangil.pasuruankab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Instagram, Website, SP4N Lapor, Whatsapp Humas, Email, Google Bisnis