Layanan Informasi dan Pengaduan

No. SK: HK.02.02.4C.01.24.01

  1. Mengisi Formulir Layanan

  1. Petugas Menerima Informasi Pengaduan Petugas Mencatat Informasi Pengaduan Petugas Memberikan Layanan Petugas Membuat Laporan Layanan Informasi

Sesuai dengan Keputusan Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kabupaten Toba Nomor HK.02.02.4C.01.24.01 Tahun 2024  tentang Standar Pelayanan di Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kabupaten Toba, jangka waktu penyelesaian Layanan Informasi dan Pengaduan adalah 1 hari Kerja.

Tidak dipungut biaya

layanan informasi dan layanan pengaduan

Penanganan pengaduan dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor Loka POM di Kabupaten Toba : Jl. Gereja No. 16-A Kel.Balige I Kec. Balige 22314

Telepon: (0632) 4320717, 4320718

instagram/facebook/twitter/youtube : lokapomtoba

whatsapp : 081370142744

email : loka_toba@pom.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Informasi dan Pengaduan"