2 hari kerja membalas surat permohonan konsultasi dari Lembaga Pelatihan Instansi Pemerintah/BPSDM/BKPSDM
Tidak dipungut biaya
Hasil Konsultasi kepada Lembaga Pelatihan Instansi Pemerintah/BPSDM/BKPSDM
Cara penyampaian pengaduan :
1. Secara lisan a. Pengaduan dapat disampaikan kepada Sub Koordinator Penyelenggaraan Pelatihan dan Pengembangan melalui telepon dengan nomor tujuan (022) 7790048, 7782041 b. Pengaduan dapat disampaikan langsung ke kepada Sub Koordinator Penyelenggaraan Pelatihan dan Pengembangan (Bidang Pelatihan dan Pengembangan Puslatbang PKASN LAN)
2. Secara tertulis
a Melalui surat resmi yang berisi pengaduan ditujukan kepada Sub Koordinator Penyelenggaraan Pelatihan dan Pengembangan Bidang Pelatihan dan Pengembangan Puslatbang PKASN LAN dengan alamat Jl. Kiara Payung KM 4,7 Bumi Perkemahan Pramuka Jatinangor, Sumedang.
b Melalui menu buku tamu yang tersedia pada website dengan alamat http://diklat.bandung.lan.go.id/
c Melalui link google form dengan alamat: https://bit.ly/FormPengaduanPesertaPelatihan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store