Pelayanan Kefarmasian

  1. Resep dari poli

  1. Pasien menaruh resep di keranjang resep di loket farmasi
  2. Petugas mengambil lembar resep
  3. Pasien menunggu sampai dipanggil sesuai urutan kedatangan
  4. Petugas melakukan screening resep
  5. Petugas menyiapkan obat sesuai dengan permintaan pada resep
  6. Petugas memanggil nama pasien
  7. Petugas menyerahkan obat disertai pemberian informasi atau konseling kepada pasien

Penyiapan Resep non racikan < 10 menit per 1 lembar resep

Penyiapan Resep racikan < 20>

Senin – Kamis : 07.30 – 12.00 WIB 

Jumat : 07.30 – 10.30 WIB  

Sabtu : 07.30 – 11.30 WIB

Biaya pelayanan kefarmasian sudah termasuk dalam biaya pendaftaran.

1. Pelayanan obat racikan 2. Pelayanan Obat non racikan 3.Pemberian Informasi Obat (PIO)

1. Telepon : (0281) 796300 

2. Email : puskesmasbanyumas@gmail.com

3. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store