Pelayanan Permohonan Konsultasi terkait Regulasi di bidang Obat Tradisional, Obat Kuasi, Suplemen Kesehatan dan Kosmetika

  1. Membawa Identitas pemohon konsultasi regulasi
  2. Topik konsultasi dengan uraian pertanyaan yang jelas. Bila ada data dukung dapat dilampirkan

  1. 1. Pemohon datang ke loket pelayanan dengan membawa idientitas diri. 2. Pemohon mengisi data diri dan topik konsultasi dengan uraian pertanyaan lengkap, melalui fasilitas yang disediakan. 3. Petugas memeriksa topik konsultasi yang di ajukan. 4. Petugas menjawab pertanyaan yang di ajukan, bila dianggap perlu mendapatkan penjelasan tambahan maka petugas akan menyiapkan zoom untuk memberikan tambahan jawaban dari petugas yanblik lainnya. 5. Petugas memberikan form hasil konsultasi (Softcopy). 6. Pemohon menerima form hasil konsultasi (Softcopy) dan mengisi survei kepuasan masyarakat.

Pelayanan ini terkait konsultasi regulasi di Bidang Obat Tradisional, Obat Kuasi, Suplemen Kesehatan dan Kosmetika yang dilakukan secara tatap muka di gedung Athena lantai 1.

Tidak dipungut biaya

Layanan konsultasi terkait regulasi Obat Tradisional, Obat Kuasi, Suplemen Kesehatan dan Kosmetika.

Pelanggan dapat mengajukan pengaduan, saran dan masukan melalui:

1. Telpon melalui nomer telepon: 021 424 1038 atau 021 424 4691 Ext 1036

2. Whatsapp : 0811 919 4088 dan 0811 9194988

3. Email, melalui alamat email: pengaduan.standarotskk@gmail.com

4. Gform Pengaduan: bit.ly/LPK_SOTSKK

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

bit.ly/LayananKonsultasiOTSKKOS