No. SK: OT.03.03.10A.01.24.08
- Layanan bersifat normatif maksimal 5 HK - Layanan perlu kajian maksimal 14 HK -Layanan perlu peneleusuran lapangan maksimal 60 HK
Tidak dipungut biaya
- Laporan Informasi - Laporan Tindak Lanjut Pengaduan
: (0274) 519052; 552250
d. Whatsapp : 08112543633
: Balai Besar POM Yogyakarta
g. Instagram : bbpom_yogyakarta
h. Twitter 8112785252
l. Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) terintegrasi dengan website BBPOM Yogyakarta.
m. Halo BPOM 1500533Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePetugas Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan
Petugas Layanan Informasi dan Pengaduan
Petugas Layanan Pengujian Sampel Pihak Ketiga/Swasta
Petugas Layanan Pengujian Sampel Pihak Ketiga/Swasta
Petugas Layanan SKI dan SKE