No. SK: 112/KPG Tahun 2024
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu
2) Layanan dengan cara online
Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan
Tidak dipungut biaya
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung Pustaka hardcopy dan softcopy ber-watermark 2) Layanan dengan cara online Pustaka softcopy ber-watermark
Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan
pada
unit PST BPS Provinsi Sulawesi Barat
Website : Saran Pengaduan Online dan Rating Petugas
Layanan (SPATULA)
http://s.bps.go.id/saran-pengaduan-sulbar
E-mail : bps.sulbar@bps.go.id
SMS/WhatsApp : 0822-9338-2522
SP4N-LAPOR : www.lapor.go.id, X/Twitter @lapor1708,
Instagram @lapor1708, Facebook lapor1708
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store