Konsultasi Penyusunan RP3KP, Pembentukan Pokja PKP

No. SK: 061/KPTS/Rb3/2022

  1. Surat Permohonan Konsultasi atau Chat Permintaan Konsultasi;
  2. Konsep Dokumen RP3KP yang sedang disusun;
  3. Draft Surat Keputusan Pembentukan Pokja PKP atau Forum PKP;
  4. Konsep Rencana Kerja Pokja PKP atau Forum PKP.

  1. 1. Pengusul membuat jadwal konsultasi melalui Call Center, Whatsapp atau Email Balai; 2. Petugas pelayanan informasi meregistrasi dan menginfokan ke petugas pelayanan konsultasi RP3KP, Pokja PKP dan Forum PKP terkait kehadiran pengusul; 3. Petugas layanan konsultasi RP3KP, Pokja PKP dan Forum PKP mengkonfirmasi kesediaan ke petugas pelayanan informasi; 4. Petugas pelayanan informasi menginfokan kesediaan petugas layanan klinik rumah kepada pengusul; 5. Pengusul datang ke Balai P2P Sumatera III dan menyerahkan surat tugas dan mengisi daftar hadir ke petugas layanan informasi; 6. Petugas pelayanan informasi mendampingi pengusul menuju ruangan konsultasi; 7. Pelaksanaan konsultasi oleh petugas layanan konsultasi RP3KP, Pokja PKP dan Forum PKP di ruangan konsultasi; 8. Hasil konsultasi dituangkan dalam berita acara oleh petugas layanan rumah serta dilampirkan dengan dokumentasi; 9. Petugas pelayanan informasi menyerahkan berita acara dan blanko survey ke pengusul serta mengarsipkan berita acara untuk kepentingan Balai; 10. Pengusul mengisi form survey kepuasan pelayanan publik.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

1.Masukan terhadap dokumen RP3KP yang sedang disusun; 2. Masukan dan saran atas pembentukan /pengembangan Pokja PKP atau Forum PKP.

Pengusul dapat mengajukan pengaduan melalui media-media sebagai berikut :

1. Telepon : 082268698485

2. Email : bp2p.sumatera3@pu.go.id

3. Instagram : @pupr_perumahan_sumatera3

4. Facebook : Balai P2P Sumatera III

Pemohon juga dapat mendatangi Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III (Jalan Diponegoro No. 45, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau)

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website Balai (https://bp2psumatera3.site)