1) Pertanyaan pemohon akan dijawab paling lama dua hari kerja sejak pertanyaan diterima oleh admin.
2) Pemohon akan mendapatkan jawaban tervalidasi
melalui pos-el dan laman ahli bahasa.
Tidak dipungut biaya
Jasa Layanan Kebahasaan dan Kesastraan
1) Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa/Kepala Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra.
2) Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara daring melalui laman https://rumahpusbin.kemdikbud.go.id/.
3) Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan kepada penanggung jawab di bawah ini.
Kepala Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
Jalan Daksinapati Barat IV, Rawamangun, Jakarta Timur
Pos-el:
- kklp.pembinaanbahasadansastra@gmail.com
- layanan.bahasa@kemdikbud.go.id
- badan.bahasa@kemdikbud.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store