Penetapan Jadwal Lelang untuk Jenis Lelang Noneksekusi

  1. Surat permohonan lelang beserta dokumen persyaratan lelang (umum dan khusus).
  2. Surat permohonan lelang beserta dokumen persyaratan lelang (umum dan khusus).
  3. Surat permohonan lelang beserta dokumen persyaratan lelang (umum dan khusus).
  4. Surat permohonan lelang beserta dokumen persyaratan lelang (umum dan khusus).
  5. Surat permohonan lelang beserta dokumen persyaratan lelang (umum dan khusus).
  6. Surat permohonan lelang beserta dokumen persyaratan lelang (umum dan khusus).

  1. Pemohon menyerahkan surat permohonan lelang beserta dokumen kepada Petugas APT secara langsung maupun ekspedisi untuk kemudian diberi tanda terima
  2. Dari petugas APT surat permohonan dimasukkan pada SMART untuk selanjutnya disposisi Kepala Kantor pada Kepala Seksi untuk menunjuk Pejabat Lelang melakukan penelitian kelengkapan berkas dokumen
  3. Dari hasil penelitian tersebut diajukan surat yang ditandatangani Kepala Kantor, apabila berkas permohonan belum lengkap dibuat surat pengembalian berkas atau permintaan kelengkapan dokumen.
  4. Jika berkas permohonan dinyatakan lengkap diterbitkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemohon.
  5. Pemohon menyerahkan surat permohonan lelang beserta dokumen kepada Petugas APT secara langsung maupun ekspedisi untuk kemudian diberi tanda terima
  6. Dari petugas APT surat permohonan dimasukkan pada SMART untuk selanjutnya disposisi Kepala Kantor pada Kepala Seksi untuk menunjuk Pejabat Lelang melakukan penelitian kelengkapan berkas dokumen
  7. Dari hasil penelitian tersebut diajukan surat yang ditandatangani Kepala Kantor, apabila berkas permohonan belum lengkap dibuat surat pengembalian berkas atau permintaan kelengkapan dokumen.
  8. Jika berkas permohonan dinyatakan lengkap diterbitkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemohon.
  9. Pemohon menyerahkan surat permohonan lelang beserta dokumen kepada Petugas APT secara langsung maupun ekspedisi untuk kemudian diberi tanda terima
  10. Dari petugas APT surat permohonan dimasukkan pada SMART untuk selanjutnya disposisi Kepala Kantor pada Kepala Seksi untuk menunjuk Pejabat Lelang melakukan penelitian kelengkapan berkas dokumen
  11. Dari hasil penelitian tersebut diajukan surat yang ditandatangani Kepala Kantor, apabila berkas permohonan belum lengkap dibuat surat pengembalian berkas atau permintaan kelengkapan dokumen.
  12. Jika berkas permohonan dinyatakan lengkap diterbitkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemohon.
  13. Pemohon menyerahkan surat permohonan lelang beserta dokumen kepada Petugas APT secara langsung maupun ekspedisi untuk kemudian diberi tanda terima
  14. Dari petugas APT surat permohonan dimasukkan pada SMART untuk selanjutnya disposisi Kepala Kantor pada Kepala Seksi untuk menunjuk Pejabat Lelang melakukan penelitian kelengkapan berkas dokumen
  15. Dari hasil penelitian tersebut diajukan surat yang ditandatangani Kepala Kantor, apabila berkas permohonan belum lengkap dibuat surat pengembalian berkas atau permintaan kelengkapan dokumen.
  16. Jika berkas permohonan dinyatakan lengkap diterbitkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemohon.
  17. Pemohon menyerahkan surat permohonan lelang beserta dokumen kepada Petugas APT secara langsung maupun ekspedisi untuk kemudian diberi tanda terima
  18. Dari petugas APT surat permohonan dimasukkan pada SMART untuk selanjutnya disposisi Kepala Kantor pada Kepala Seksi untuk menunjuk Pejabat Lelang melakukan penelitian kelengkapan berkas dokumen
  19. Dari hasil penelitian tersebut diajukan surat yang ditandatangani Kepala Kantor, apabila berkas permohonan belum lengkap dibuat surat pengembalian berkas atau permintaan kelengkapan dokumen.
  20. Jika berkas permohonan dinyatakan lengkap diterbitkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemohon.
  21. Pemohon menyerahkan surat permohonan lelang beserta dokumen kepada Petugas APT secara langsung maupun ekspedisi untuk kemudian diberi tanda terima
  22. Dari petugas APT surat permohonan dimasukkan pada SMART untuk selanjutnya disposisi Kepala Kantor pada Kepala Seksi untuk menunjuk Pejabat Lelang melakukan penelitian kelengkapan berkas dokumen
  23. Dari hasil penelitian tersebut diajukan surat yang ditandatangani Kepala Kantor, apabila berkas permohonan belum lengkap dibuat surat pengembalian berkas atau permintaan kelengkapan dokumen.
  24. Jika berkas permohonan dinyatakan lengkap diterbitkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemohon.

Paling lama 2 (dua) hari kerja sejak dokumen permohonan lelang telah diterima lengkap.

Tidak ada biaya atas jasa pelayanan.

Surat Penetapan Jadwal Lelang untuk jenis lelang noneksekusi (nonekseksusi wajib dan nonekseksusi sukarela).

Telepon : 0761-23845 Email : kpknlpekanbaru@kemenkeu.go.id SMS/Whatsapp: 0822 8666 6106 Website : linktr.ee/pengaduankpknlpekanbaru Aplikasi : s.id/sitopan Kotak Pengaduan : APT KPKNL Pekanbaru
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

KPKNL Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 24, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau 28125