Pelayanan Pengaduan Puskesmas Sidoarjo

  1. Pengaduan secara lisan dan tertulis
  2. Identitas resmi pengadu

  1. Tersedianya sarana pengaduan
  2. pengaduan menyampaikan pengaduannya secara lisan atau tertulis
  3. Petugas menginventarisir dan melakukan telaah pengaduan yang masuk
  4. Petugas mendistribusikan pengaduan ke unit terkait utk memberikan tanggapan dan membuat rencana tindak lanjut
  5. Petugas pengaduan menyampaikan tanggapan kepada pengadu

Maksimal 3 hari kerja tergantung berat/ringannya pengaduan


Tidak dipungut biaya

pengaduan masyarakat


  1. SMS/WA : 08113322225 
  2. Kotak saran 
  3. Instagram : upt_puskesmas_sidoarjo
  4.  Facebook: upt puskesmas sidoarjo 
  5. Youtube : puskesmas sidoarjo 
  6. Email: puskesmassidoarjo@sidoarjokab.go.id 
  7. Google review Puskesmas Sidoarjo 
  8. Tik tok : upt_puskesmas_sidoarjo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Puskesmas Sidoarjo"