|
Jumlah objek yang dimohonkan |
Jangka waktu maksimal penyelesaian |
||
Pemanfaatan |
Selain pemanfaatan dan pemindahtanganan |
|||
Sewa |
Selain Sewa |
|||
1 s.d 5 |
Paling lambat 17 hari kerja |
Paling lambat 44 hari kerja |
Paling lambat 37 hari kerja |
|
6 s.d. 10 |
Paling lambat 19 hari kerja |
Paling lambat 46 hari kerja |
Paling lambat 39 hari kerja |
|
11 s.d.15 |
Paling lambat 21 hari kerja |
Paling lambat 48 hari kerja |
Paling lambat 41 hari kerja |
|
dst. dengan kelipatan 5 objek |
Bertambah 2 hari kerja setelah kelipatan 5 objek |
|
Jumlah objek yang dimohonkan |
Jangka waktu maksimal penyelesaian |
Pemindahtanganan |
||
Kendaraan: 1 s.d 10 Selain Kendaraan: 1. s.d 50 |
Paling lambat 33 hari kerja |
|
Kendaraan: 11 s.d. 20 Selain Kendaraan: 51 s.d 100 |
Paling lambat 35 hari kerja |
|
Kendaraan: 21 s.d. 30 Selain Kendaraan: 101 s.d 150 |
Paling lambat 37 hari kerja |
|
dst. dengan kelipatan 10 kendaraan/50 objek selain kendaraan) |
Bertambah 2 hari kerja setelah kelipatan 10 kendaraan/50 objek selain kendaraan |
|
Penilaian sumber daya alam: paling lambat 50 hari kerja Waktu Layanan: Waktu layanan di lingkungan DJKN ditetapkan setiap hari kerja Senin - Jumat pukul 08.00 – 16.00 waktu setempat, atau memperhatikan jam kerja yang ditetapkan di lingkungan Kementerian Keuangan, tanpa menghentikan pelayanan bagi publik saat jam istirahat. |
Tidak ada biaya atas jasa pelayanan.
Catatan:
Dalam hal penilaian dilakukan atas:
a. BMD dan/atau kekayaan daerah;
b. aset Badan Usaha Milik Daerah/Desa;
c. barang yang akan menjadi BMD;
d. aset Badan Layanan Umum Daerah;
e. aset lembaga atau badan hukum non swasta lainnya;
f. aset BUMN atau badan hukum yang di dalamnya terdapat kepemilikan negara;
g. aset Persero di bawah pembinaan dan pengawasan Menteri Keuangan dan aset perseroan terbatas yang sebagian sahamnya dimiliki oleh negara dan anak perusahaan persero sepanjang disetujui RUPS;
h. objek penilaian lainnya yang dimohonkan oleh selain kementerian/lembaga,
pembiayaan pelaksanaan Penilaian dibebankan pada anggaran Pemohon, dengan biaya maksimal sebesar standar biaya masukan tahun berjalan yang ditetapkan Menteri Keuangan.Laporan Penilaian
Pengaduan, saran, dan masukan terkait layanan dapat disampaikan melalui:
1. Saluran Internal
a. Call Center HALO DJKN 150-991;
b. Surel (e-mail): halodjkn@kemenkeu.go.id
/pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id;
c. Surat: ditujukan ke alamat masing-masing kantor DJKN yang memberikan pelayanan terkait;
d. Tatap Muka: Area Pelayanan Terpadu (APT) pada masing-masing kantor DJKN;
e. Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia pada masing-masing Kantor DJKN;
f. Saluran lainnya yang telah tersedia di masing- masing unit kantor vertikal DJKN;
2. Aplikasi Whistleblowing System (WiSe) yang dikelola Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan: www.wise.kemenkeu.go.id;
SP4N-LAPOR! website:www.lapor.go.id, SMS ke nomor 1708, aplikasi Android/iOS SP4N-LAPOR!Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store