Pelayanan Survei Kepuasan Masyarakat (SIKMA)

No. SK: W9-A/866/OT.01.3/3/2022

  1. Saran informasi yang menyediakan informasi internal terkait survei kepuasan publik kepada aparatur Pengadilan Agama se DKI Jakarta sebagai Pengguna Layanan PTA DKI Jakarta;

  1. Pengguna Eksternal (Aparatur di Lingkungan Satuan Kerja Pengadilan Mekanisme Agama Se DKI Jakarta)
  2. Pihak Internal (Admin)

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Pengujian publik terhadap kepuasan terhadap layanan dari Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta;

Masyarakat yang tidak pas dengan pelayanan Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta dapat melakukan pengaduan melalui meja pengaduan yang telah disediakan, nomor WA yang disediakan serta email pengaduan atau memberikan saran dan magukan melalui kotak saran yang tersedia.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Survei Kepuasan Masyarakat (SIKMA)"