Pelayanan Aplikasi Sinyarak Banjarbaru

  1. Mengisi biodata seperti nama
  2. Alamat atau lokasi titik kerusakan PJU yang jelas
  3. Nomor handphone aktif yang bisa dihubungi
  4. Menyampaikan Jumlah PJU yang Padam

  1. Mengisi formulir di Aplikasi Sinyarak Banjarbaru

Pelayanan Aplikasi Sinyarak merupakan pelayanan online untuk masyarakat melapor kerusakan PJU Kota Banjarbaru, jangka waktu penyelesaian tergantung tingkat kesulitan dan dikerjakan secara bertahap sesuai antrian perbaikan karena SKPD Perkim hanya memiliki dua buah mobil crane sebagai alat penunjang transportasi perbaikan. Perkiraan 1 sampai 7 hari laporan akan ditindaklanjuti untuk diperbaiki

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Online Perbaikan PJU melalui Aplikasi Sinyarak Banjarbaru

Admin Aplikasi Sinyarak akan menanggapi laporan yang masuk kemudian mendisposisikan ke Bidang Sarana dan Utilitas Disperkim Kota Banjarbaru, Kepala Bidang akan menyampaikan ke Subkoordinator PJU, kemudian staf yang piket malam akan melakukan survey terlebih dahulu untuk memastikan kerusakan benar adanya, setelah itu pada siang harinya sesuai jam kerja tim teknisi melakukan perbaikan lampu PJU yang padam, hasilnya akan dilaporkan dan direkap oleh admin dan disaampaikan kembali ke masyarakat yang melapor tersebut.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Aplikasi Sinyarak Banjarbaru"