Pelayanan data dan Informasi

  1. 1. Pengguna layanan menyampaikan dokumen tertulis ditujukan kealamat bagian organisasi sekretariat daerah kota baubau
  2. 2. Hadir langsung di kantor Bagian Organisasi, menunjukan identitas, mengisi buku tamu

  1. Pengguna Layanan mengirimkan surat resmi ditujukan kepada kepala Bagian Organisasi
  2. Kepala Bagian Mendisposisi surat kepada kepala Sub.bagian
  3. Kepala Sub. Bagian menugaskan pegawai yang berkompeten untuk memberikan informasi kepada pengguna layanan
  4. Kepala sub Bagian memberikan informasi kepada pengguna layanan
  5. Pegawai memberikan informasi kepada pengguna layanan

1.melalui surat permohonan : Menerima jawaban setelah 3 hari surat permohonan diterima oleh kepala bagian Organisasi;

2. Datang langsung : 1 hari setelah permintaan informasi disampaikan, apabila data base tersedia

Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi Pelayanan Publik

SMS/WA  No. 081245525593

SMS/WA No. 08114003013

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan data dan Informasi"