Pelayanan Pengecekan dan Pemberitahuan Pembayaran Honorarium dan Tunjangan Ikatan Dinas Poltekip

  1. • Taruna POLTEKIP aktif dan terdaftar secara Resmi pada semester Berjalan/Tahuan Akademik Berjalan
  2. • Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap yang terdaftar mengajar di Poltekip pada semester aktif

  1. Admin membuatkan akun Dosen dan Taruna Untuk Mnegakses sistem
  2. Dosen dan Taruna sebagai Pengguna Pengguna mengakses aplikasi melalui laman http://simenor.poltekip.ac.id/
  3. Apabila ada pengiriman honor dan TID , admin/penanggungjawab akan memberi pengumuman dalam laman home apliaksi kemudian Dosen dan Taruna yang sudah menerima dapat melakukan konfrimasi penerimaan (sudah/belum)
  4. Sub Bag Kepegawaian dan Keuangan melakukan rekapitulasi berkala untuk laporan kepada Direktur Politeknik Ilmu Pemasyarakatan

·   Pendaftaran Akun (1 Minggu)

·   Dosen dan Taruna mengakses sistem ( 1 Jam)

·   Admin menginput data penerimaan dll ke dalam sistem ( 1 Hari)

Penyusunan Laporan (1 Hari)

Tidak dipungut biaya

Pembayaran Honor dan TID

Pengaduan :

Wa : 081211222726

 

Email :

pengaduan.poltekip@gmail.com

poltekip.bpsdm@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengecekan dan Pemberitahuan Pembayaran Honorarium dan Tunjangan Ikatan Dinas Poltekip"