Layanan Pengaduan

  1. Kartu Indentitas
  2. Surat Pengaduan
  3. Isi aduan jelas

  1. Mendatangi Kantor Bapas Watampone pada jam Kerja Kantor 08.00 s.d 16.00 Wita, Hari Senin s.d Jumat
  2. Melapor ke piket / atau melalui media sosial
  3. Kepala Bapas memberikan tanggapan atau penjelasan terkait pengaduan

Dilayani 1 x 24 Jam

5 menit surat diterima

5 Menit surat didisposisi

60 Menit diberikan tanggapan

Tidak dipungut biaya

LAYANAN PENGADUAN

Kantor Balai Pemasyakatan Kelas II Watampone

Jl. Laksamana Yos Sudarso Km 5 Watampone

Nomor Telepone : 082196735747, 085242656441

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online