Gizi

  1. Pasien masuk rumah sakit dapat berasal dari : IRNA, VK, Ruang Anak

  1. Pasien datang pada Ruang Rawat
  2. Petugas Gizi dilakukan Anamnesa Gizi
  3. Petugas Gizi melakukan Pengkajian status Gizi, Data Penunjang dan hasil Anamnesa
  4. Petugas Gizi menentukan Kebutuhan Gizi sesuai status Gizi dan Penyakitnya
  5. Petugas Gizi Melakukan Koordinasi dengan Dokter dan Perawat
  6. Petugas Gizi menentukan Jenis diet yang sesuai dengan Status Gizi dan Penyakitnya
  7. Petugas Gizi memberikan makanan sesuai dengan kebutuhan Diet dan Penyakitnya
  8. Petugas Gizi Penyampaian Konseling gizi
  9. Petugas Gizi Pemantauan dan Evaluasi Hasil Pemberian Diet
  10. melakukan/tidak melakukan Rencana Ulang Terapi Diet
  11. Petugas Gizi memberikan Advice Gizi saat Pasien akan Pulang
  12. Pasien Pulang

20 Menit

Gratis (Pasien BPJS)

Berbayar sesuai dengan Peraturan yang berlaku (Pasien Umum)

Kebutuhan Gizi Pasien

0822 7482 8144

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Gizi"