Pengaduan Keperluan Listrik Rumah Tangga

  1. Surat Permohonan Yang Bersangkutan
  2. Surat Pengantar Dari Desa/Kelurahan
  3. Fotocopy KK/KTP
  4. Formulir Pengaduan Kepersertaan Listrik Untuk Rumah Tangga
  5. Setoran PBB

  1. Pemohon datang ke kantor Camat Medang Deras
  2. Petugas loket Pelayanan Menerima berkas Pemohon
  3. Proses verikasi berkas oleh Kasi Pelmas, jika berkas sesuai “ya” maka diteruskan pencetakan, jika “tidak” kembali kepetugas loket pelayanan dan kepemohon
  4. Jika Verifikasi berkas berhasil pencetakan dilaksanakan oleh Operator komputer Kasi Pelmas
  5. Setelah pencetakan, Hirarki Pengaduan Keperluan Listrik Rumah Tangga diparaf pelaksana, Kasi dan Sekcam
  6. Setelah hirarki, Camat menanda tangani Kepengaduan Keperluan Listrik Rumah Tangga
  7. Kemudian dilakukan penomoran dan stempel Pengaduan Keperluan Listrik Rumah Tangga oleh bagian umum serta distempel
  8. Penyerahan Pengaduan Keperluan listrik Rumah Tangga kepemohon

setelah surat usulan lengkap

Tidak dipungut biaya

Pengaduan Keperluan Listrik Rumah Tangga

Kotak Saran

Surat Pengaduan

Email :kecamatanmedangderas@yahoo.com

Telp : -

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Keperluan Listrik Rumah Tangga"