3 menit untuk memberikansenyum, sapa, dan salam kepada pelapor
3 menit untuk menerima surat laporan pengaduan masyarakat
10 menit untuk menulis di buku jurnal dan membuat formulir laporan penerimaan pengaduan masyarakat
5 menit untuk meneruskan surat laporan pengaduan masyarakat kepada Kajari melalui Sekretariat
60 menit untuk disposisi Kajari
30 menit untuk mendistribusikan kepada Kasubsi terkait permasalahan untuk dilakukan telaah
1 hari kerja untuk telaahan dan kirka
5 menit untuk melaporkan telaahan dan kirka
10 menit untuk meneruskan telaahan dan kirka
1 hari kerja untuk Kejari memutuskan langkah da tindakan atas telaahan dan kirka
waaktunya tentatif untuk menindaklanjuti hasiil keputusan Kajari
Tidak dipungut biaya
Melaksanakan Keputusan Kajari
Kejaksaan Negeri Sikka
Jalan Jendral Sudirman No. 10 Maumere
(0382) 21039
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store