Standar Pelayanan Pelatihan e-Procurement

  1. Peserta pelatihan adalah pengguna sistem yang telah memiliki hak akses sistem (User ID dan Password). Permohonan/pendaftaran pelatihan dapat disampaikan melalui LPSE Kabupaten Batu Bara Website : batubarakab.go.id Email : lpsepemkabbatubara@yahoo.co.id Helpdesk : helpdesklpsebatubarakab@gmail.com HP : 082362213178 (Helpdesk):

  1. OPD datang langsung ke LPSE, melapor pada front office dan mengisi buku tamu.
  2. OPD menyampaikan Surat Tugas/SK Penunjukan Admin Agency kepada LPSE.
  3. Kepala LPSE mendisposisikan kepada Admin PPE untuk ditindaklanjuti.
  4. Admin PPE menenma dan memeriksa kelengkapan berkas permohonan.
  5. Setelah berkas permohonan lengkap, Admin PPE membuat akun admin agency pada aplikasi SPSE.
  6. Admin PPE menginformasikan bahwa akun admin agency (user id dan password) telah dibuat dengan tembusan kepada Kepala LPSE.

Pelatihan dilaksanakan pada waktu hari kerja sesuai dengan kebutuhan materi yang berlaku dengan waktu pelatihan perhari selama 8 jam

Gratis

Pelaksanaan pelatihan e-procurement

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melalui surat ke alamat : LPSE Kabupaten Batu Bara Website : batubarakab.go.id 

Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui email:: lpsepemkabbatubara@yahoo.co.id ALAMAT: Jl.Perintis Kemerdekaan No.164 Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara 

Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui telepon : HP : 082362213178 (Helpdesk

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.lpse.batubarakab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pelatihan e-Procurement"