Standar Pelayanan farmasi

  1. 1. Rawat Jalan: lembar resep dari dokter
  2. 2. UGD, ruang rawat inap perawatan dan Kebidanan Lembar resep dari dokter

  1. 1. Pasien dan atau penangung jawab pasien menyerahkan resep ( obat ) dan menerima nomor antrian
  2. 2. Menunggu panggilan di ruang tunggu obat untuk penyerahan obat
  3. 3. Petugas melakukan pengentryan resep
  4. 4. Penyiapan dan pengecekan obat sesuai resep yang sudah di entry dan dilakukan penulisan etiket/label obat
  5. 5. Penyerahan obat oleh petugas ke pasien disertai penjelasan cara /aturan mengkonsumsinya
  6. 6. Pasien pulang

1.     Menyerahkan resep

2.     Menunggu panggilan

3.     Pengentryan resep obat0

4.     Penyiapan dan pengecekan obat

5.     Penyerahan obat

6.     Pasien pulang


Tidak dipungut biaya

1. Obat 2.Resep (jika ada pembelian obat diluar)

  Email                : pkmmuntok.babar@gmail.com

Facebook            : Puskesmas Muntok

Kotak Saran        : Digedung puskesmas muntok      

                

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan farmasi"