Pelayanan Kesehatan Jiwa

No. SK: 445/190/SK/PKM.MSL/I/2022

  1. Pasien telah terdaftar di loket pendaftaran
  2. Tersedianya Rekam Medis pasien

  1. Pasien dan keluarga menunggu di ruang tunggu
  2. Petugas memanggil pasien dan keluarga yang mendampingi sesuai antrian
  3. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  4. Petugas melakukan pengukuran vital sign pada pasien dan melakukan anamnesis pasien dan keluarga
  5. Dokter menegakkan diagnosis pada pasien
  6. Dokter memberikan resep obat / terapi yang sesuai
  7. Pasien mengambil obat dan pulang
  8. Pasien di rujuk apabila diperlukan

1.     Anamesis                       : 1 menit

2.     Pengukuran vital sign     : 1 menit

3.     Pemeriksaan Fisik          : 2 menit

4.     Therapy                         : 2 menit

5.     KIE                                : 2 menit

6.     Rujukan internal             : 1 menit

7.    Rujukan Eksternal/RS    : 15 menit

  1. Pasien Umum : Peraturan Bupati Nomor 20 Tahun 2017 tentang Perubahan Peraturan Bupati Empat Lawang tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Puskesmas Kabupaten Empat Lawang 
  2. Pasien JKN : Gratis

1. Pelayanan Kesehata Jiwa 2. Tindakan medis 3. Resep 4. Surat Rujukan

1.     Email : puskesmasmuarasaling@yahoo.com

2.     Telepon/SMS/WA :

      081278073359/085267740862

3.     Secara tertulis melalui :

a.  Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD Puskesmas Muara Saling

b.  Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Jiwa"