Layanan Perpustakan Keliling

  1. 1) Sebelum berkunjung di layanan keliling mencuci tangan terlebih dahulu, menggunakan masker, dan me njaga jarak
  2. 2) Adanya pembatasan jumlah pengunjung di layanan keliling
  3. 3) Mengisi buku tamu yang telah disediakan di setiap mobil perpustakaan keliling
  4. *) Semua pengunjung/pemustaka, wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

  1. 1) Pemustaka datang dan mengisi buku tamu
  2. 2) Pemustaka memilih buku di rak
  3. 3) Pemustaka membaca di tempat disekitar mobil perpustakaan keliling
  4. 4) Selesai membaca, buku dikembalikan di tempat yang telah disediakan

Keterangan:
5 menit (selain waktu membaca buku)

Tidak dipungut biaya

Layanan Perpustakan Keliling

−        Kotak saran dan masukan
−        SMS / WA Pengaduan ke 08812658192
−        Telepon (0274) 4536233, faks (0274) 4536234
−        Website: balaiyanpus.jogjaprov.go.id
−        Email: balaiyanpus@jogjaprov.go.id
−        Facebook: (fan page) @balaiyanpus.dpaddiy
−        Instagram: @ balaiyanpus.dpaddiy
−        Twitter: @ balaiyanpus_diy
*) Penanggung jawab tindak lanjut dari penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah pejabat struktural sebagai berikut:
1)  Kepala Seksi Layanan Perpustakaan Menetap: layanan perpustakaan menetap
2)  Kepala Seksi Layanan Perpustakaan Ekstensi : penanggungjawab aduan tentang layanan perpustakaan ekstensi
3) Kepala Subbagian Tata Usaha :  penanggungjawab aduan tentang ketatausahaan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakan Keliling"