Waktu Penyelesaian lambat 10 (sepuluh) hari kerja
sejak diterima permintaan. Petugas pelayanan dapat memperpanjang waktu
paling lambat 7 (tujuh) hari.
Tidak dipungut biaya
Pelatihan dan pemberian data/informasi yang diminta
2. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!:Kepala Bagian SDM Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia
Gedung Widyaswara Lantai 4Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10
Jakarta Pusat 10110
Telp. (021) 3832362/2363
e-mail: Kepegawaian13@gmail.com
a. website: www.lapor.go.id
b. SMS melalui nomor 1708
c. twitter: @lapor1708
d. aplikasi android/iOS: SP4N-LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store