Fasilitasi Pelaksanaan Surver Kepuasan Masyarakat

  1. - Surat Permohonan
  2. - Data Layanan

  1. - Menyampaikan permohonan kepada Bagian Organisasi
  2. - Menerima blanko Kuisioner untuk diperbanyak atau aplikasi SKM
  3. - Mengumpulkan data kuisioner dari Pengguna Layanan
  4. - Menyerahkan Kuisioner SKM Kepada Bagian Organisasi untuk dilakukan Pengolahan data
  5. - Menerima laporan SKM yang berisi Indeks Kepuasan Masyarakat

Minimal 3 Bulan

Tidak dipungut biaya

- Indeks Kepuasan Masyarakat

-Ortal.1.kubar@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Ortal.1.kubar@gmail.com