Pengelolaan Pengadua

  1. Blangko Pengaduan

  1. Mengisi formulir DIcek kevalidan informasi aduan Apabila valid akan ditangani Apabila penanganan tidak selesai maka akan dilakukan penjenjangan apabila penganangan selesai maka akan dilakukan diseminasi

a.    Evaluasi dilaksanakan 1 bulan sekali jika terdapat aduan

b.  Evaluasi dilaksanakan 3 bulan sekali jika tidak ada aduan

c.   Pengukuran indeks kepuasan masyarakat dilaksanakan 1 tahun sekali

Tidak dipungut biaya

3

a.    Email : bpttg@jogjaprov.go.id

b.    Website : bpttg.jogjaprov.go.id

c.   Datang langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

bpttg.jogjaprov.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Pengadua"