No. SK: 065/04182
Proses dari pelanggan memohon informasi sampai dengan informasi disampaikan kepada pelanggan membutuhkan waktu maksimal 2 hari kerja.
Tidak dipungut biaya
1. Pola Tarif; 2. Informasi dan Jadwal Kegiatan; 3. Fasilitas Penunjang; 4. Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM); 5. Realisasi Anggaran; 6. Data Kegiatan
(1) Penyampaian aduan, saran, dan masukan secara langsung ke Bapelkes Diskes DIY dengan menulis di buku keluhan dan atau kotak saran dan atau menyampaikan kepada Customer service
(2) Penyampaian aduan, saran, dan masukan secara tidak langsung melalui email bapelkes.diy@gmail.com, website bapelkes.jogjaprov.go.id, fax (0274) 497253, telepon (0274) 496192, 497253.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store