No. SK: 000.8.3.2/626
Proses dari pelanggan memohon informasi sampai dengan informasi disampaikan kepada pelanggan membutuhkan waktu maksimal 1 hari kerja
Tidak dipungut biaya
1. Pola Tarif; 2. Informasi dan Jadwal Kegiatan; 3. Fasilitas Penunjang; 4. Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM); 5. Realisasi Anggaran; 6. Data Kegiatan
:
1. Menyampaikan aduan langsung kepada petugas di meja layanan aduan
2. Melalui form keluhan dan aduan pelanggan
http:bit.ly/aduanpelangganBapelkes
3. Melalui email bapelkes@jogjaprov.go.id
4. SMS/WA ke 085171005571
5. Instagram @bapelkes.jogja
Facebook Bapelkes YogyakartaMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store