Pelayanan penanganan pada Unit Gawat Darurat (UGD) di Puskesmas Petarukan

  1. Membawa kartu berobat untuk pasien umum bagi yang sudah pernah berobat di Puskesmas Petarukan
  2. Membawa kartu BPJS/KIS/JAMKESDA
  3. Membawa fotokopi kart keluarga/KTP dan surat rujukan

  1. Petugas menerima pasien, memberikan senyum, menanyakan maksud dan tujuan kedatangannya di Puskesmas Petarukan
  2. Petugas melakukan proses pelayanan yang meliputi anamnesa, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang bila di perlukan untuk mengetahui kondisi kegawat daruratan dan kesehatan pasien
  3. Petugas melakukan kegiatan triage dan pertolongan kegawat daruratan bila diperlukan atau melakukan rujukan bila diperlukan
  4. Petugas melakukan pengawasan pasca tindakan kegawat daruratan
  5. Petugas melakukan persiapan pasien pulang (dischage planning)

waktu penyelesaian tergantung dengan jenis layanan yang diterima

Tidak dipungut biaya

Jasa dan tindakan pertolongan pertama pada pasien kecelakaan (UGD) di Puskesmas Petarukan

PETUGAS INFORMASI DAN PENDAFTARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

KOTAK SARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

SMS CENTER PUSKESMAS PETARUKAN 0878-3059-0444

INSTAGRAM puskesmas_petarukan

Email puskesmaspetarukan@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan penanganan pada Unit Gawat Darurat (UGD) di Puskesmas Petarukan"