Pelayanan Pengobatan Umum di Puskesmas Petarukan

  1. Membawa kartu berobat untuk pasien umum bagi yang sudah pernah berobat di Puskesmas Petarukan
  2. Membawa kartu BPJS/KIS/JAMKESDA
  3. Membawa hasil pemeriksaan penunjang/surat rujukan/surat kontrol jika ada
  4. Terdaftar di Sistem Informasi Puskesmas (SIMPUS)

  1. Petugas memanggil nama pasien sesuai nomor urutan yang ada di SIMPUS, memberikan senyum, menanyakan maksud dan tujuan kedatangannya di puskesmas petarukan
  2. Petugas melakukan proses pelayanan yang meliputi anamnesa, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang bilka di perlukan, penegakan diagnosa penyakit, pemberian obat, dan konseling kesehatan
  3. Petugas memberikan Surat keterangan hasil pengujian kesehatan yang diperlukan, melakukan rujukan internal, melakukan rujukan eksternal bila di perlukan
  4. Petugas mengucapkan terimakasih, mengarahkan pasien untuk mengambil obat bila diperlukan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Jasa pelayanan kesehatan dan pengobatan umum dan pengujian kesehatan


PETUGAS INFORMASI DAN PENDAFTARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

KOTAK SARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

SMS CENTER PUSKESMAS PETARUKAN 0878-3059-0444

INSTAGRAM puskesmas_petarukan

Email puskesmaspetarukan@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengobatan Umum di Puskesmas Petarukan"