Bimbingan kemandirian klien anak

  1. Klien Anak yang telah di asesmen oleh PK

  1. 1. Bimbingan/Latihan Kemandirian Tahap Awal (0-1/4 masa bimbingan) a. Persiapan program bimbingan/latihan tahap awal b. SidangTim Pengamat Pemasyarakatan untuk bimbingan/latihan kemandirian Tahap Awal c. Persiapan Bimbingan/Latihan Kemandirian Sesuai Dengan Dipa d. Persiapan Bimbingan/Latihan Kemandirian Kerjasama Dengan Pihak Ketiga (Lembaga Instansi Terkait) e. Pelaksanaan Bimbingan/Latihan Kemandirian Tahap Awal Di Bapas Dengan Menggunakan Anggaran DIPA f. Pelaksanaan Bimbingan/Latihan Kemandirian Tahap Awal Di Luar Bapas Dengan Pihak Ketiga g. Pencatatan Hasil Kegiatan h. Pengendalian/Evaluasi Bimbingan Tahap Awal
  2. 2. BIMBINGAN/LATIHAN KEMANDIRIAN TAHAP LANJUT (1/4 – 3/4 masa bimbingan) a. Litmas (Data, Informasi, Hasil Evaluasi Pelaksanaan Bimbingan/latihan Dan Penilaian Kembali/Re-Assesmen) b. Pelaksanaan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan untuk bimbingan/latihan kemandirian c. Pelaksanaan Bimbingan/latihan kemandirian tahap lanjut d. Pengendalian/Evaluasi Bimbingan Tahap Lanjut
  3. 3. BIMBINGAN KEMANDIRIAN TAHAP AKHIR (3/4 – Selesai bimbingan) a. Litmas (Data, Informasi, Evaluasi Pelaksanaan Bimbingan/latihan Kemandirian Dan Penilaian Kembali/ReAssesmen) b. Klasifikasi tahap akhir berdasarkan hasil pelaksanaan penilaian bimbingan pada tahap lanjutan

3 Hari / 7 hari / 14 Hari

Tidak dipungut biaya

1. Usaha mandiri kecil/industri 2. Keterampilan Kerja Pertanian 3. Keterampilan Kerja Perkebunan 4. Keterampilan Kerja Perikanan 5. Keterampilan Jasa 6. Keterampilan lain disesuaikan kebutuhan dan disesuaikan dengan wilayah setempat

1. Publik menyampaikan pengaduan melalui sarana yang disediakan Bapas; 2. Pengaduan dikelola oleh Unit Layanan Pengaduan dengan menyampaikan rekomendasi kepada Kepala Bapas 3. Kepala Bapas menelaah dan memberi arahan dalam rangka merespon pengaduan; 4. Pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukan perbaikan dan/atau memberikan klarifikasi kepada publik yang menyampaikan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Bimbingan kemandirian klien anak"