Pelayanan Perpustakaan Keliling

  1. Jadwal Pelayanan perpustakaan keliling
  2. Surat Permohonan Pelayanan Perpustakaan Keliling

  1. Petugas melaksanakan pelayanan perpustakaan keliling berdasarkan jadwal yang sudah dibuat atau dari Surat Permohonan perpustakaan keliling yg sudah diverifikasi petugas
  2. Petugas melakukan persiapan Mobil perpustakaan keliling dan Bahan pustaka yang sesuai dengan lokasi perpustakaan keliling yang akan dikunjungi
  3. Melapor kepada pihak yang dikunjungi
  4. Pelaksanaan Perpustakaan Keliling
  5. 5. Meminta Cap dan Tandatangan Pihak Sekolah Sebagai Laporan kunjungan

pelayanan perpustakaan keliling per lokasi minimal 3 jam

Tidak dipungut biaya

Penyediaan Bahan Bacaan di Lokasi perpustakaan Keliling

1.   Petugas Pengaduan : Customer Service

2.   Telepon          : 0271-495632

3.   Whatsapp      : 0851-7699-9930

4.   Faximili          : 0271-495305

5.   SMS Gateway : 0811 2634 333

6.   Website     : disarpus.karanganyarkab.go.id

7.   e-Mail       : disarpus@karanganyarkab.go.id

8.   SAPAMAS       : 0811 2634 333

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Pelayanan Perpustakaan Keliling"