Konseling Gizi

  1. Membawa Fotocopy KTP/KK
  2. Membawa Kartu Peserta JKN (BPJS)
  3. Membawa Kartu Berobat

  1. Pasien Datang
  2. Pasien Medaftarkan diri dipendaftaran
  3. Pasien menunggu diruang tunggu
  4. Petugas Menyiapkan Ruangan
  5. Petugas Melakukan Pengkajian awal dan anamnesa
  6. Jika pasien Memerlukan pemeriksaan penunjang pasien diberikan rujukan Internal puskes
  7. Jika pasien Memerlukan Konseling pasien diarahkan untuk keruang konseling Gizi
  8. Pasien dikembalikan ke poli tujuan atau pasien ke Apotek
  9. Pasien Pulang

15 Menit

Pasien Peserta JKN (BPJS)  : Gratis

Pasien Umum                    : Biaya Sesuai dengan Perda yang Berlaku

Konseling gizi

Email          : pmuaraya@gmail.com

Facebook    : Puskesmas Muara Uya

Instagram    : puskes_muarauya


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konseling Gizi"