3 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Data Penduduk
1. kotak saran dan pengaduan (drop box);
2. email : disdukcapil1409@gmail.com
3. telepon : (0760) 561629;
4. sms pengaduan :
5. formulir indeks kepuasan masyarakat (ikm);
6. pengaduan online : e-lapor
mekanisme penanganan pengaduan, saran dan masukan akan direspon maksimal 2 (dua) hari sejakditerimanya melalui tahapan sebagai berikut:
1. cekditempat
2. koordinasiinternal
3. koordinasieksternal
tindaklanjut dan solusipermasalahanMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKOORDINATOR LAYANAN POLA KERJA SAMA
KOORDINATOR LAYANAN ONLINE & KETUA LAYANAN PENGADUAN
VERIFIKATOR LAYANAN POLA KERJA SAMA
PENDUKUNG LAYANAN
VERIFIKATOR LAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK/KOORDINATOR FRONT OFFICE