Paling lama 24 jam jika informasi tersedia, jika belum tersedia memerlukan penambahan 9 hari kerja
Tidak dipungut biaya
Data dan Informasi publik tentang NUPTK
Pengguna layanan dapat menyampaikan pengaduan,
saran dan masukan secara tertulis ditujukan kepada:
1. Kepala LPMP Provinsi Jawa Tengah Jl. Kyai Mojo
Srondol Kulon, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah
2. No telpon 024-7474192
3. No. Wa 082241988383
Pemohon Menunggu
hasil Verifikasi
kelengkapan
persyaratan
Pemohon menerima informasi
Lengkap
Tidak
lengkap
Pemohon mengisi Biodata dan mengambil
no antrian
4. Simpadu (ult.lpmpjateng.go.id.)
5. SP4N Lapor (lapor.go.id)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab Layanan Pemetaan Mutu Dasmen
Penanggung jawab assement center dan layanan psikologi dan pengaduan masyarakat
Penanggung jawab Dapodikdasmen dan informasi pengajuan NUPTK
Penanggung jawab layanan peminjaman sarpras dan layanan tatap muka masa pandemi
Penanggung jawab layanan pengajuan PAK