Fasilitas Survey Kinerja Pelayanan Publik

  1. 1. Surat Permohonan Bimbingan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik kepada Sekretaris Daerah u.p. Bagian Organisasi.
  2. 2. Copy SK Standar Pelayanan

  1. A. Bagian Organisasi 1. Mensosialisasikan Peraturan yang terkait dengan pedoman penilaian kinerja pelayanan publik 2. Memberikan bimbingan pengolahan data survey dan penyusunan laporan. B. Unit Pelayanan 1. Melaksanakan identifikasi kinerja pelayanan 2. Pengolahan data hasil survey dan menyusun laporan 3. Menyampaikan laporan ke Bagian Organisasi

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Formulir Penilaian Kinerja Pelayanan Publik PERANGKAT DAERAH

1.     Melalui Email :

        Organisasi.oki@gmail.com

2.Melalui Surat ditujukan kepada Sekretaris Daerah u.p. Bagian Organisasi Setda Kab. OKI dengan alamat Jl. Letjen Singadekane No. 01 Kel. Jua-Jua, Kota Kayuagung



3. Melalui Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitas Survey Kinerja Pelayanan Publik"