Home Visite Jiwa

  1. FC KTP
  2. BPJS

  1. 1. Petugas mempersiapkan alat-alat, APD, Obat-obatan, BMHP sesuai terapi masing-masing pelanggan ODGJ
  2. 2. Petugas melakukan kunjungan ke rumah Pelanggan ODGJ
  3. 3. Petugas menanyakan kondisi dan kemajuan terapi pelanggan ODGJ kepada keluarga
  4. 4. Petugas melakukan edukasi kepada keluarga
  5. 5. Petugas melakukan pemeriksaan kondisi kejiwaan
  6. 6. Petugas memberikan terapi
  7. 7. Petugas pulang

kunjungan rumah

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Home Visite Jiwa

  1. Media tertulis :Masyarakat dapat menyampaikan aduannya melalui kotak saran yang disediakan di sekitar tempat pelayanan, atau dapat juga diserahkan langsung kepada petugas jaga.
  2. Melalui telepon/ HP 081213077838
  3. Media langsung / tatap muka
  4. Email : puskesmas.barongtongkok@yahoo.com
  5. FB : Puskesmas Barong Tongkok
  • Seluruh pengaduan masyarakat akan di catat dalam buku pengaduan masyarakat
  • Seluruh pengaduan masyarakat akan langsung di proses bila di sertai dengan nama identitas lengkap dalam waktu 24 jam oleh petugas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081213077838

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Home Visite Jiwa"