Pelayanan Advis Teknis

  1. Mengajukan surat permohonan advis teknis

  1. Calon pelanggan mengajukan surat permohonan advis teknis di lobi Pelayanan Publik atau secara online melalui website (https://sda.pu.go.id/balai/tekniksabo/public/)
  2. Petugas menyusun rencana pelaksanaan advis teknis
  3. Pelaksanaan advis teknis berdasarkan surat permohonan advis teknis
  4. Penyerahan laporan advis teknis kepada pelanggan
  5. Petugas meminta pelanggan mengisi kuisioner kepuasan pelanggan

Jangka waktu penyelesaian pelayanan advis teknis sesuai dengan surat permohonan advis.

Tidak dipungut biaya

Laporan Advis Teknis

Pelayanan pengaduan diterima oleh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Secara langsung (on the spot) di kantor Balai Teknik Sabo, melalui kotak saran dan pengaduan atau ruang khusus konsultasi dan pengaduan yang disediakan pada ruang lobi pelayanan publik.

2. Secara online dapat dilakukan dengan mengisi formulir pada lapor.go.id, pengaduan.pu.go.id, atau formulir laporan online yang disediakan di website Balai Teknik Sabo (https://sda.pu.go.id/balai/tekniksabo/public/).

3. Melalui nomor layanan informasi dan pengaduan di 081 4141 78910. 

Penangaan pengaduan dilakukan oleh Tim Penanganan Pengaduan yang telah ditetapkan dengan SK Kepala Balai Teknik Sabo Nomor 09/KPTS/Lb8/2021 tentang Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat, yang bertugas untuk melaporkan adanya pengaduan secara berkala (trwiulan/3 bulan sekali), kemudian memantau dan mengevaluasi serta menindaklanjuti rekomendasi perbaikan berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online