Pelayanan Loket

  1. 1. Memakai masker
  2. 2. Kartu berobat puskesmas
  3. 3. Kartu identitas/KTP
  4. 4. Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS)
  5. 5. Kartu keluarga (jika ada)

  1. Pasien di anjurkan untuk cuci tangan terlebih dahulu Pasien dicek suhu badan di meja skrinning, petugas menanyakan identitas berupa nama, alamat,dan umur pasien kemudian data tersebut dicatat di buku register skrinning. Pasien diberikan kertas kecil yang berisi nama, umur dan suhu tubuh untuk diserahkan kepetugas loket pendaftaran. Jika suhu tubuh >37,2ºC diarahkan keruang tunggu khusus Pasien menyerahkan kertas kecil kepetugas loket pendaftaran dan mengambil nomor antrian di loket pendaftaran Petugas memanggil pasien yang mendaftar sesuai nomor antrian Petugas meminta kartu berobat pasien Petugas menanyakan identitas pasien yang mau berobat Petugas menanyakan apakah punya kartu jaminan/asuransikesehatan. Apabila punya kartu asuransi, petugas meminta kartu asuransi Petugas mencatat identitas pasien sesuai dengan kartujaminan/ asuransi di buku register Petugas menanyakan nama dan alamat lengkap pasien Petugas mencatat identitas pasien ke dalam buku register pasien Petugas menanyakan poli tujuan pasien Petugas mencatat identitas dan suhu tubuh pasien ke dalam form Rekam medis Petugas melengkapi form rekam medis Petugas melampirkan blangko resep di dalam map Rekam Medik (RM) Petugas menulis poli tujuan pasien di RM Petugas menyerahkan kartu berobat kepada pasien Petugas memberitahukan bahwa kartu berobat berlaku untuk satu orang sesuainama yang tertera di kartuberobat, bila berobat kembali harap dibawa Khusus pasien umum, petugas memberikan tanda bukti pembayaran retribusi daerah Pasien dipersilahkan untuk duduk di ruang tunggu Petugas menyerahkan RM ke unit terkait

5 Menit
 

Pasien Baru : 5 menit

 Pasienlama : 3 menit

Tidak dipungut biaya

Standar pelayanan loket

Kotak Saran

email : puskesmasilung175@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket"