Layanan Pengaduan

  1. Maksimal 1 bulan tergantung berat/ ringan pengaduan

  1. Petugas membuka kotak saran, telepon, SMS hotline setiap sekali 2 minggu
  2. Petugas mencatat data pelaporan ( nama, alamat, dan nomor telepon jika ada) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register pengaduan
  3. Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada tim keluhan pelanggan serta pelayanan terkait (langsung menyampaikan kepada petugas yang bersangkutan apabila memungkinkan)
  4. Semua jawaban yang telah disampaikan melalui SMS Hotline atau telepon dicatat di dalam buku register pengaduan
  5. Keluahan/aduan yang sudah di tindaklanjuti, dipublikasikan pada papan pengumuman setiap 1 bulan dan disampaikan kepada yang menyampaikan keluhan melalui surat

Maksimal 1 bulan tergantung Berat/ Ringan Pengaduan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan

  • Kotak Pengaduan / Kotak Saran
  • Hp/ WhatsApp 
    • Afrinawati, SKM : 0852 6330 2811
    • dr. Novi Evita Effendi : 0813 6302 3313
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan"