Pelayanan Loket

  1. 1. Memakai masker
  2. 2. Kartu berobat puskesmas
  3. 3. Kartu identitas/KTP
  4. 4. Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS)
  5. 5. Kartu keluarga (jika ada)

  1. Pasien di anjurkanuntukcucitanganterlebihdahulu
  2. Pasien dicek suhu badan di meja skrinning, petugas menanyakan identitas berupa nama, alamat,dan umur pasien kemudian data tersebut dicatat di buku register skrinning.
  3. Pasien diberikan kertas kecil yang berisi nama, umur dan suhu tubuh untuk diserahkan kepetugas loket pendaftaran. Jika suhu tubuh >37,2ºC diarahkan keruang tunggu khusus
  4. Pasien menyerahkan kertas kecil kepetugas loket pendaftaran dan mengambil nomor antrian di loket pendaftaran
  5. Petugas memanggil pasien yang mendaftar sesuai nomor antrian
  6. Petugas meminta kartu berobat pasien
  7. Petugas menanyakan identitas pasien yang mau berobat
  8. Petugas menanyakan apakah punya kartu jaminan/asuransikesehatan.
  9. Apabila punya kartu asuransi, petugas meminta kartu asuransi
  10. Petugas mencatat identitas pasien sesuai dengan kartujaminan/ asuransi di buku register
  11. Petugas menanyakan nama dan alamat lengkap pasien
  12. Petugas mencatat identitas pasien ke dalam buku register pasien
  13. Petugas menanyakan poli tujuan pasien
  14. Petugas mencatat identitas dan suhu tubuh pasien ke dalam form Rekam medis
  15. Petugas melengkapi form rekam medis
  16. Petugas melampirkan blangko resep di dalam map Rekam Medik (RM)
  17. Petugas menulis poli tujuan pasien di RM
  18. Petugas menyerahkan kartu berobat kepada pasien
  19. Petugas memberitahukan bahwa kartu berobat berlaku untuk satu orang sesuainama yang tertera di kartuberobat, bila berobat kembali harap dibawa
  20. Khusus pasien umum, petugas memberikan tanda bukti pembayaran retribusi daerah
  21. Pasien dipersilahkan untuk duduk di ruang tunggu
  22. Petugas menyerahkan RM ke unit terkait

Pasienbaru :5 menit

 Pasienlama : 3 menit

Tidak dipungut biaya

Standar pelayanan loket

No. Telp/WA  : +62 812-5146-5800

email : puskesmasduriangantang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket"