Pelayanan Front Office

  1. Kartu BPJS
  2. KTP
  3. kartu Berobat

  1. Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan santun
  2. Menanyakan keluhan serta maksud datang ke Puskesmas
  3. Petugas mengidentifikasi pasien (pasien lansia > 60, Ibu Hamil, Distabilitas, bayi, remaja atau anak-anak)
  4. Petugas menanyakan kartu berobat, pasien lama atau baru
  5. Petugas mengarahkan pasien untuk cuci tangan
  6. Petugas mengisi buku kunjungan dan mengarahkan pasien untuk pendaftaran
  7. Petugas membagikan lembar penilaian kepuasan pelangan terhadap pelayanan Puskesmas serta menjelaskan cara mengisinya

sesuai dengan permasalahan yang dikemukakan pasien

Tidak dipungut bayaran

Memberikan pelayanan informasi Puskesmas

  1. Aplikasi Mobile SP4N LAPOR
  2. Sijunjung ( Spasi ) Aduan SMS Ke 1708.
  3. Email : hctja15@gmail.com
  4. HP / WA : 082211829961
  5. Fb : Puskesmas Tanjung Ampalu
  6. IG : tanjungampalupuskesmas
  7. Secara Tertulis melalui :
  1. Buku Register Pengaduan pada waktu berkunjung ke Puskesmas.

Kotak Saran.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Front Office"