Layanan Pengaduan

  1. Menghubungi Nomor yang tertera pada Layanan Inovasi Pengaduan Hallo Bapas

  1. KLIEN/KONSUMEN MENGHUBUNGI HALLO BAPAS DI NOMOR 085266690171
  2. OPERATOR MENERIMA KELUHAN/PERMASALAHAN DARI KLIEN /KONSUMEN
  3. OPERATOR MENYAMPAIKAN PERMASALAHAN K E PIHAK/BAGIAN TERKAIT
  4. PIHAK/BAGIANTERKAIT MEMBERIKAN JAWABAN ATAS PENGADUAN/PERMASALAHAN TERSEBUT
  5. KLIEN/KONSUMEN MEMBERIKAN PENILAIAN SURVEY KEPUASAN

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Hallo Bapas

Menghubungi Nomor yang tertera pada Layanan Inovasi Pengaduan (Hallo Bapas)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Hallo Bapas

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan"