Pelayanan KIA

  1. Sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1) Pasien menunggu di ruang tunggu KIA 2) Petugas memanggil pasien pasien sambil mengkonfirmasi nama dan alamat pasien serta menanyakan tujuan pemeriksaan 3) Petugas memeriksa suhu dan memastikan pasien memakai hand sanitizer sebelum memasuki 4) Petugas melakukan anamnesa pasien 5) Petugas melakukan pemeriksaan pasien 6) Petugas merujuk pasien bila diperlukan 7) Petugas memberikan terapi dan tindakan yang diperlukan 8) Petugas memberikan KIE 9) Pasien melakukan penyelesaian administrasi di kasir 10) Pasien mengambil obat di Ruang Farmasi

Pelayanan Imunisasi

Berdasarkan Peraturan Walikota Salatiga nomor 46 tahun 2017 tentang Pedoman Pemungutan Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat dan Balai Kesehatan Paru Masyarakat

imunisasi

  1. Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan melalui:
  1. kotak saran di Puskesmas Kalicacing;
  2. telepon Puskesmas Kalicacing 0298-322803;
  3. email Puskesmas Kalicacing di puskesmaskalicacing@gmail.com
  4. sosial media :

   Whatsapp   : 0895421289030

   Instagram   : @puskesmaskalicacingsalatiga

   Facebook    : puskesmas kalicacing salatiga

  1. Penanganan pengaduan, saran, dan masukan dikoordinir oleh Tim Manajemen Mutu Puskesmas.
  2. Pedoman penanganan pengaduan, saran, dan masukan dari masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan diatur lebih lanjut oleh Kepala Puskesmas Kalicacing.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KIA"